WELCOME TO TECHNOLOGY ZONE

we must go to succeed because success will not approached us,
JUST TRY AND TRY!!! KEEP SPIRIT

Kamis, 20 September 2012

Cerita 3 anak Negro

Nih agan agan gw punya cerita lucu iseng isengan,semoga dengan cerita ini yang lagi stress bisa tertawa terpingkal pingkal dan tidak stress lagi...cekidot gan

Ceritanya ada 3 Negro yang lagi menyombongkan bapak siapa yg paling hitam.

Anak 1    : Bapak gw pasti paling negro deh diantara bapak elu pade,bayangin aja waktu motog rumput  nggak sengaja tangannya kena pemotong rumput terus keluar darah,pas gw liat gw tercengang darahnya warnanya hitam bro,negro banget kan...

Anak 2      : Ah itu mah biasa aja tuh,bapak gw kemaren jatuh dari genteng waktu benerin antena trus kakinya patah sampe tulangnya keliatan,,pas gw liat tulang bapak gw warnanya hitam bro!!!Bapak gw lebih negrokan di banding bapak lo..hahaha

Anak 3         : (menyaut) Ah itu mah masih biasa dibanding bapak gw,lo pada tau nggak pas gw pulang sekolah terus masuk rumah,gw liat bapak gw lagi baca majalah.Tiba tiba rumah gw gelap nggak keliatan sama sekali .Kayak ketutupan semacam kabut warna hitam pekat,jelas aja gw teriak histeris,tiba tiba bapak gw ngomong,"jangan keras keras,kenapa sih orang bapak cuman kentut doang.Ternyata eh ternyata kabut hitam pekat itu dari kentut bapak gw buahahaha.... 

Anak ! & 2      : ikut tertawa histeris...wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar